Putih dan cantik dengan bahan-bahan alami

Putih dan cantik dengan bahan-bahan alami

18/04/2017

Obat pemutih kulit yang mengandung bahan kimia sukses membuat proses pencerahan kulit wajah berlangsung lebih cepat. Namun, pemakaian obat ini tidak berdampak baik untuk kesehatan kulit dan tubuh. Untuk mencegah pemakaian obat pemutih, kini produk kecantikan berbahan alami bisa menjawab kebutuhan tersebut.

Menurut pemilik Sonya Natural Holistic Center (SNHC) dr Sonya Go atau akrab disapa Bunda, obat pemutih kulit berbahan kimia biasanya mengandung merkuri. Obat pemutih pun memiliki cara kerja mengurangi kandungan melamin di kulit atau dengan cara pengelupaan kulit yang bisa berbahaya dalam jangka panjang.

Pemutihan kulit dengan membuat kulit terkelupas juga tidak ideal, karena sinar mentari langsung tembus ke bagian dalam lapisan kulit yang membuat pasien saat menjalani perawatan dilarang sering terpapar matahari langsung. Untuk itu, dia menyarankan agar perawatan kulit, termasuk upaya mencerahkan kulit, sebaiknya dilakukan dengan bahan-bahan alami. 

Terdiri dari produk pembersih wajah dan serum yang akan menjaga kelenturan dan menunda penuaan dini. Ada juga SOENG Cleansing Milk yaitu susu pembersih wajah yang membersihkan kotoran serta bekas make up pada wajah sehingga wajah menjadi bersih tanpa khawatir oleh bekas make up membandel.

Ada SOENG Cleansing Wash, yaitu pembersih wajah dengan PH Balance yang cocok untuk kulit wajah, membersihkan kotoran serta bekas make up pada wajah, dan menjadikan wajah lebih bersih dan segar.

Untuk melengkapi dua produk pembersih wajah itu, ada juga SOENG Soothing Toner yang akan menyegarkan kulit wajah, membantu membersihkan wajah dari kotoran dan bekas make up dan mempersiapkan wajah untuk perawatan berikutnya.

SOENG Brightening Serum untuk membantu mencerahkan dan melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan memberikan nutrisi kulit yang optimal, dan dapat dipakai pada pagi dan malam hari. 

Menjawab kebutuhan itu, Sonya Natural Holistic Center meluncurkan produk perawatan wajah berbahan dasar estrak bahan-bahan alami, Soeng Skin Care Series.

Dengan kandungan ekstrak bahan-bahan alami, Soeng Skin Care merupakan hasil riset dan pengalaman Sonya Go (Go Soeng Kia Nio) selama mengelola SNHC yang bergelut di bidang perawatan kesehatan, kecantikan, dan pelangsingan dengan menggabungkan teknik akupunktur dan mesin modern.

Adapun rangkaian perawatan untuk menjaga kulit wajah dalam situasi apapun itu harus disesuaikan dengan jenis kulit masing-masing orang.

"Produk terdiri dari jenis kulit kering, normal, dan oily. Sebelum memakai rangkaian produk ini, harus terlebih dulu mengetahui jenis kulit masing-masing," tutur Bunda. 


Sumber : http://rimanews.com/gayahidup/feminin/read/20170406/322232/Putih-dan-cantik-dengan-bahan-bahan-alami-